MANFAAT DAUN MANGGA UNTUK KESEHATAN

 Daun mangga mengandung beberapa jenis vitamin, yakni vitamin A, B dan C. Manfaatnya mulai dari mengobati diabetes hingga mengatasi cegukan dan sakit tenggorokan.

MANFAAT DAUN MANGGA UNTUK KESEHATAN

Beberapa kandungan tersebut mampu mendukung kesehatan tubuh, salah satunya mengobati diabetes. Tak hanya itu, daun mangga juga efektif menurunkan tekanan darah dan cemas berlebihan, Cara mengonsumsinya adalah dengan mengeringkan daunnya dan diolah sebagai teh herbal atau jamu. Kalau tak mau ribet, kamu juga bisa membeli suplemen herbal dengan kandungan daun mangga.


Manfaat Daun Mangga Untuk Kesehatan

  1. Mengobati Diabetes
  2. Menurunkan Tekanan Darah
  3. Mengatasi Kecemasan
  4. Mengobati Batu Ginjal
  5. Mengatasi Gangguan Pernapasan
  6. Mengatasi Disentri


Untuk mengatasi keluhan tersebut, kamu bisa menggunakan seduhan daun mangga. Caranya, keringkan daun terlebih dulu. Kemudian blender sampai halus dan campurkan ke dalam secangkir air hangat. Konsumsi sebanyak 2 sampai 3 kali dalam sehari.


Sah-sah saja mengonsumsi daun mangga untuk mengatasi keluhan kesehatan. Namun, ini tidak disarankan bagi pengidap alergi karena dapat memicu reaksi setelah penggunaan, Jadi, sebaiknya tanya dokter terlebih dulu sebelum mengonsumsinya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MANFAAT DAUN MANGGA UNTUK KESEHATAN"